Selamat datang di blog Fans Agnes Monica.
- Dream, Believe and Make it Happen! -
feat0

Agnes Monica: It Started From A Dream

Agnes Monica tidak pernah takut untuk bermimpi besar. Baginya hidup tanpa mimpi bagaikan hidup tanpa jiwa. Beberapa tahun belakangan ini Agnes Monica kerap mendengungkan mimpinya untuk bisa menembus pasar internasional.

Read More
feat2

Agnes Monica With Christian Chavez

Agnes dan Chavez teman duet di lagu En donde Estas/ Where did you go/ Kau dimana?.

Read More
feat3

Agnes Monica Duet Bareng Michael Bolton

Setelah mengumumkan bahwa dirinya mendapatkan tawaran membuat album di AS, Agnes Monica seakan menghilang. Ternyata, penyanyi yang memulai karir sejak bocah itu sudah berada di Los Angeles, AS. Kemarin (29/3) dia memberikan kejutan dengan tampil bersama Michael Bolton melalui live streaming di Dahsyat. Dalam acara musik tersebut, Agnes melakukan wawancara singkat bersama Raffi Ahmad, Olga Syahputra, Olla Ramlan, dan Limbad. Ketika ditanya apa yang dikerjakannya bersama Bolton, Agnes menjawab berada di studio dan rekaman.

Read More
feat4

Agnes Monica Mendapat 7 piala

Prestasi yang di peroleh penyanyi muda multi talenta Agnes Monica di kancah musik se-Asia sungguh sangat membanggakan.

Read More
feat5

A Simple Post with Text

akarta - Penyanyi cantik, Agnes Monica, kembali membuktikan hasil kerja kerasnya dengan kembali mengeluarkan album baru, termasuk memasukkan beberapa lagu ciptaannya sendiri. Album baru Agnes Monica yang diberi tema "Agnes is My Name" bisa dibilang sebagai album koleksi lagu-lagu terbaik Agnes selama berkarir di dunia musik.

Read More

Agnes Monica Duet Bareng Michael Bolton

Share

Setelah mengumumkan bahwa dirinya mendapatkan tawaran membuat album di AS, Agnes Monica seakan menghilang. Ternyata, penyanyi yang memulai karir sejak bocah itu sudah berada di Los Angeles, AS. Kemarin (29/3) dia memberikan kejutan dengan tampil bersama Michael Bolton melalui live streaming di Dahsyat. 

Dalam acara musik tersebut, Agnes melakukan wawancara singkat bersama Raffi Ahmad, Olga Syahputra, Olla Ramlan, dan Limbad. Ketika ditanya apa yang dikerjakannya bersama Bolton, Agnes menjawab berada di studio dan rekaman. Perempuan yang memulai karir di dunia hiburan sejak usia enam tahun sebagai penyanyi cilik itu belum mau menjelaskan lebih lanjut.

"Ada deh," jawab Agnes ketika ditanya Raffi apakah dirinya akan berkolaborasi dengan Bolton, penyanyi senior yang dikenal lewat tembangnya Said I Love You but I Lied itu. Agnes hanya menyatakan bakal berada di Negara Paman Sam tersebut selama dua bulan. Di sana dia melakukan banyak hal. Mulai latihan menari hingga pembuatan klip video Paralyzed, lagunya yang dibikin dalam dua versi bahasa, Indonesia dan Inggris.



"Banyak hal yang saya lakukan di sini. Capek sih. Sebab, jadwal di sini begitu ketat. Latihan, meeting. Tapi seru. Saya suka cara kerja di sini yang sangat profesional. Memang ini yang saya mau," jelas artis 24 tahun tersebut dalam video yang diunggah di YouTube pada 20 Februari, saat dirinya melakukan live streaming dengan penggemarnya.

Artis yang didapuk sebagai host red carpet American Music Awards 2010 tersebut tinggal di sebuah apartemen bersama mamanya, Jenny Siswono, dan juga beberapa staf manajemennya. "Saya ditemani mami. Saya ingin dia mendampingi di momen yang paling penting dalam perjalanan karir saya. Mami yang selama ini menginspirasi," tuturnya.

Saat meluncurkan the best album, Agnes is My Name, di KFC Kemang pada 2 Februari lalu, penyanyi multitalenta itu menyatakan telah menandatangani kontrak dengan label internasional di UK dan AS, yaitu Sony/ATV dan IMA. Kala itu pelantun Karena Ku Sanggup tersebut belum mau berbicara banyak mengenai rencana go international-nya itu.

Sebagaimana diketahui, Agnes mengucapkan keinginannya untuk memiliki karir internasional sejak mengeluarkan album dewasanya pada 2003. Sejak itu, perlahan tapi pasti, dia mulai mewujudkannya. Mulai bermain serial bersama Jerry Yan, duet dengan Keith Martin, jadi host red carpet di AMA 2010, sampai akhirnya terwujudlah mimpinya untuk segera memiliki album internasional. "Ini mimpi saya dan saya yakin bisa mewujudkan mimpi ini," tegasnya.

Good Luck

source: Jppn.com

Currently have 0 komentar:


Leave a Reply