Selamat datang di blog Fans Agnes Monica.
- Dream, Believe and Make it Happen! -
feat0

Agnes Monica: It Started From A Dream

Agnes Monica tidak pernah takut untuk bermimpi besar. Baginya hidup tanpa mimpi bagaikan hidup tanpa jiwa. Beberapa tahun belakangan ini Agnes Monica kerap mendengungkan mimpinya untuk bisa menembus pasar internasional.

Read More
feat2

Agnes Monica With Christian Chavez

Agnes dan Chavez teman duet di lagu En donde Estas/ Where did you go/ Kau dimana?.

Read More
feat3

Agnes Monica Duet Bareng Michael Bolton

Setelah mengumumkan bahwa dirinya mendapatkan tawaran membuat album di AS, Agnes Monica seakan menghilang. Ternyata, penyanyi yang memulai karir sejak bocah itu sudah berada di Los Angeles, AS. Kemarin (29/3) dia memberikan kejutan dengan tampil bersama Michael Bolton melalui live streaming di Dahsyat. Dalam acara musik tersebut, Agnes melakukan wawancara singkat bersama Raffi Ahmad, Olga Syahputra, Olla Ramlan, dan Limbad. Ketika ditanya apa yang dikerjakannya bersama Bolton, Agnes menjawab berada di studio dan rekaman.

Read More
feat4

Agnes Monica Mendapat 7 piala

Prestasi yang di peroleh penyanyi muda multi talenta Agnes Monica di kancah musik se-Asia sungguh sangat membanggakan.

Read More
feat5

A Simple Post with Text

akarta - Penyanyi cantik, Agnes Monica, kembali membuktikan hasil kerja kerasnya dengan kembali mengeluarkan album baru, termasuk memasukkan beberapa lagu ciptaannya sendiri. Album baru Agnes Monica yang diberi tema "Agnes is My Name" bisa dibilang sebagai album koleksi lagu-lagu terbaik Agnes selama berkarir di dunia musik.

Read More

Aku Enggak Mau Sesumbar

Share


SIAP GO INTERNATIONAL, Agnes Monica (tengah) bersama jajaran manajemennya saat peluncuran album terbarunya sekaligus mengumumkan langkah Agnes menuju go international, dalam jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta, Rabu (2/2) lalu. Sebuah perusahaan musik di Amerika Serikat mengontraknya untuk membuat album internasional di Negeri Paman Sam tersebut.

KABAR tentang Agnes Monica yang melaju ke industri musik internasional sudah lama tersiar. Namun,banyak pihak masih meragukan ambisinya itu.Mungkinkah Agnes mampu mewujudkannya? Bekerja sama dengan beberapa bintang luar negeri sudah dilakukan Agnes Monica. Salah satunya dengan penyanyi maupun aktor asal Taiwan .

Kolaborasi nya dengan Peter Ho, penyanyi asal Taiwan yang cukup mempunyai nama besar di China, serta adu perannya dengan Jerry Yan, aktor kenamaan yang juga asal Taiwan, di sebuah serial televisi, rasanya sudah menjadi sinyal bahwa perempuan kelahiran 1 Juli 1986 ini benar-benar sudah menyiapkan dirinya untuk melompat lebih tinggi dari ketenaran yang sudah digapainya saat itu.


Kini membuka tahun 2011, Agnes Monica akhirnya mengumumkan mengenai keberhasilan dirinya yang telah dipercaya oleh produser musik asal Amerika untuk memproduksi singledan album di luar negeri.Sebuah perusahaan musik yang terdapat nama mendiang Michael Jackson sebagai Coowned di dalamnya,menjadi salah satu perusahaan rekaman yang akan melancarkan perjalanan Agnes untuk benar-benar go international! Kabar menyenangkan itu diungkapkan Agnes ketika meluncurkan album terbaiknya yang bertajuk “Agnes is My Name” di KFC Kemang, Jakarta,Rabu (2/2) lalu. Berikut petikan kisah Agnes yang akhirnya resmi go international pada saat peluncuran album tersebut.

Apa kabar terbaru dari Agnes?

Ada dua kabar baik yang akan aku umumkan hari ini. Pertama, tentang album the best aku yang akhirnya keluar. Dan, yang kedua, adalah tentang kerja sama aku dengan record label luar negeri untuk misi go internationalaku.

Bisa diceritakan tentang perusahaan rekaman yang akan bekerja sama dengan kamu?

Saat ini aku sudah sign kontrak dengan Sony/ATV dan AMI. Sony ATV itu perusahaan joint venture Sony Music dengan ATV yang merupakan perusahaan rekaman yang salah satu pemiliknya adalah Michael Jackson. Keduanya itu perusahaan rekaman yang punya based di Amerika dan Inggris. Saat ini aku sudah menyiapkan single yang akan dikeluarkan di Indonesia, dan juga akan dibuat versi Inggrisnya untuk dikeluarkan di sana.

Ceritakan tentang single terbaru Anda?

Judulnya Paralyzed. Lagu itu aku ciptakan sendiri, tapi untuk musiknya aku bekerja sama dengan Beto Cohen.Beto Cohen itu dikenal sebagai partner bermusiknya Madonna. Kalau untuk Paralyzed, itu lagu yang aku buat waktu di Inggris.Saat itu aku lagi pengin nulis sesuatu tentang perasaan ser-seranketika aku lagi dekat dengan seseorang.

Apakah nantinya akan ada perubahan gaya setelah merilis album di luar?

Dalam pembuatan video klip Paralyzed saja, aku gonta-ganti gaya rambut. Mulai dikonde cepol sampai dibikin macam-macam. Jadi, kayaknya aku masih akan menggunakan bermacam-macam gaya.Tapi, sepatu dengan gold bar heels ini sepertinya akan aku jadikan tread markaku nantinya.

Punya rencana tinggal di luar negeri ketika sudah merilis album nanti?

Sampai saat ini aku belum tahu apakah akan stay di Amerika atau tidak setelah album tersebut dirilis.

Tanggapan tentang banyaknya orang yang menyangsikan rencana go international Anda, bagaimana?
Goal aku adalah go international. Tetapi,banyak orang yang lupa bahwa menuju ke sana itu tidak mudah. Nah, aku di sini mencoba untuk terus membuat goal itu. Aku enggak mau sesumbar bahwa aku pasti sukses nantinya. Bagiku, yang penting adalah menggantungkan cita-citaku setinggi langit.

Apakah Anda pernah patah semangat selama pengejaran cita-cita ini?

Aku ini manusia biasa yang pasti suka kendur semangatnya. Tapi, syukurnya ketika semangat aku mau patah, ada orang-orang yang terus mendukung aku. Aku punya super mom, yang luar biasa kuat, saudara, dan teman-teman yang selalu mengingatkan aku. Biasanya, kalau semangat aku sudah kendur gitu, aku juga mulai memperbaiki mind set untuk terus ingat Tuhan.Aku ngerasa bisa sampai ke saat ini karena keyakinan aku yang mempunyai Tuhan yang bisa.



Source: http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/content/view/379985/

Currently have 0 komentar:


Leave a Reply