Selamat datang di blog Fans Agnes Monica.
- Dream, Believe and Make it Happen! -
feat0

Agnes Monica: It Started From A Dream

Agnes Monica tidak pernah takut untuk bermimpi besar. Baginya hidup tanpa mimpi bagaikan hidup tanpa jiwa. Beberapa tahun belakangan ini Agnes Monica kerap mendengungkan mimpinya untuk bisa menembus pasar internasional.

Read More
feat2

Agnes Monica With Christian Chavez

Agnes dan Chavez teman duet di lagu En donde Estas/ Where did you go/ Kau dimana?.

Read More
feat3

Agnes Monica Duet Bareng Michael Bolton

Setelah mengumumkan bahwa dirinya mendapatkan tawaran membuat album di AS, Agnes Monica seakan menghilang. Ternyata, penyanyi yang memulai karir sejak bocah itu sudah berada di Los Angeles, AS. Kemarin (29/3) dia memberikan kejutan dengan tampil bersama Michael Bolton melalui live streaming di Dahsyat. Dalam acara musik tersebut, Agnes melakukan wawancara singkat bersama Raffi Ahmad, Olga Syahputra, Olla Ramlan, dan Limbad. Ketika ditanya apa yang dikerjakannya bersama Bolton, Agnes menjawab berada di studio dan rekaman.

Read More
feat4

Agnes Monica Mendapat 7 piala

Prestasi yang di peroleh penyanyi muda multi talenta Agnes Monica di kancah musik se-Asia sungguh sangat membanggakan.

Read More
feat5

A Simple Post with Text

akarta - Penyanyi cantik, Agnes Monica, kembali membuktikan hasil kerja kerasnya dengan kembali mengeluarkan album baru, termasuk memasukkan beberapa lagu ciptaannya sendiri. Album baru Agnes Monica yang diberi tema "Agnes is My Name" bisa dibilang sebagai album koleksi lagu-lagu terbaik Agnes selama berkarir di dunia musik.

Read More

AGNEZ Make It Happen concert

Share


Genap sudah 20 tahun Agnes Monica berkarya sebagai seniman di blantika musik Indonesia. Bukan lagi usia muda bagi sang pelantun tembang Rindu ini dalam menekuni profesinya sebagai penyanyi. Namun, semangatnya untuk terus mengembangkan karyanya tetap muda, seperti single terbarunya yang berjudul Muda. Untuk merayakan karier bermusiknya tersebut,  tepatnya tanggal 20 Desember 2012, Membuat konser bertajuk "AGNEZ Make it Happen".

Konser yang digelar di Djakarta Theater dan disiarkan langsung melalui stasiun televisi di SCTV , mampu membuat para penggemar terpukau dengan penampilan Agnes yang ekspresif. Banyak lagu-lagu yang irama kencang ia lantunkan seperti Temperature, Tak Ada Logika, Ini Gila,ini cinta, Godai Aku lagi, Bilang Saja, Ku t'lah jatuh cinta, Shake it off dan Paralyzed. Ada juga lagu-lagu slow yang membuat suasana semakin hangat ditambah dengan totalitas gadis berusia 26 tahun itu yang melantunkan Rapuh, Matahariku, Bukan milikmu lagi dan Rindu itu sangat penuh dengan perasaan.


Agnes Membawakan 3 buah lagu baru yaitu 1.Shut Em Up, 2.Flyin High, Hide and Seek. Serta Agnez membawakan lagu "His Eye is On The Sparrow" juga ia tampilkan secara atraktif menjelang akhir acara. Pemutaran video yang menanyangkan perjalanan karier Agnes selama 20 tahun pun juga ditanyangkan sebelum konser berakhir.

Agnes juga menyampaikan jika Make It Happen adalah on going process.  Proses yang luar biasa keras, namun membentuk Agnes Monica saat ini.

Dan inilah beberapa foto #20AgnesMonica Make it Happen :)

























Currently have 0 komentar:


Leave a Reply